Cara Memilih Perhiasan Untuk Anak, Orang Tua Baca Ini!!

Cara Memilih Perhiasan Untuk Anak

Anak yang belum memiliki cukup umur apakah pantas diberi perhiasan oleh orang tua? Cara Memilih Perhiasan Untuk Anak, akan memberikan jawaban dan solusi akan seperti yang cocok untuk sang buah hati.

Permasalahannya sekarang apakah baik perhiasan untuk anak? Perlu peran serta orang tua dan berhati-hati dalam memilihnya. Banyak sekali resiko yang bisa timbul kalau salah, bisa-bisa memicu alergi pada anak.

Sebagai orang tua tentu kita ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Nah tips dan panduan berikut ini akan membantu anda. Simak.

Cara Memilih Perhiasan Untuk Anak

 

Cara Memilih Perhiasan Untuk Anak

1.Pastikan Ukurannya Pas

Ukuran menjadi penting karena menyangkut rasa nyaman pada anak. Harus sesuai umur, dan pastikan mencari perhiasan yang ukurannya disesuaikan supaya terjaga ketika sang buah hati beranjak dewasa.

Misal orang tua belanja di whizliz dan melihat daftar halaman produk yang lebih spesifik dan detail mengenai ukuran. Kamu dapat menghubungi cs whizliz dan minta mereka membantu memilih perhiasan yang tepat.

 

2.Memilih Desain Perhiasan Anak

Desain menjadi penting karena menyankut sesuatu yang pasti mendapat perhatian banyak orang. Disarankan agar anting yang dikenakan disangga dengan sekrup. Gaya atau kebiasaan sang anak, merupakan faktor yang harus diantisipasi mengingat anak senang bergerak aktif.

 

Anting stud cocok untuk anak

 

Perhiasan seperti cincin berlian dan berlian lain, dan yakinkan dan beritahu anak untuk selalu menjaga apa yang menjadi miliknya, termasuk perhiasan yang hendak kita berikan untuk anak. Dengan begitu suatu hari ketika dewasa rasa untuk memiliki terhadap barang akan tumbuh.

 

Baca Juga : Investasi Perhiasan Emas Sejak Dini Baik Untuk Anak?

 

Lalu Perhiasan Apa Saja?

1.Cincin Anak

Cincin yang ukurannya sesuai untuk anak adalah pilihan yang tidak bisa ditawar. Karena menyangkut kenyamanannya ketika dipakai. Kalau terlalu longgar atau sempit sang anak akan tidak betah memakainya.

 

2.Anting Anak

Anting merupakan perhiasan yang paling disukai anak. Karena bayi yang baru lahir sudah ditindik dan dipakaikan anting ditelinga. Karena semenjak itu ketika tumbuh dewasa sang anak sudah terbiasa memakai anting sejak kecil.

Pilih anting jenis hoop atau anting leverback. Karena jenis anting tersebut yang paling aman dan nyaman dan juga tidak mudah lepas.

 

3.Gelang Anak

Gelang anak pasti mempunyai arti tersendiri dan favorit. Karena hanya bisa dipakai di lengan tidak di organ tubuh lain. Untuk itu menyesuaikan ukuran yang pas sangat krusial faktornya untuk kenyamanan anak. Jangan sampai kebesaran atau kekecilan.

 

4.Kalung Anak

Kalung harus dipastikan memiliki rantai yang kuat. Karena jangan sampai lepas ketika beraktifitas nanti fatal akibatnya. Kamu bisa mengubah panjang kalung dan mengikuti perkembangan anak.

Perhatikan ukuran liontin untuk memastikan ketika beranjak dewasa, kamu masih bisa memantau dan mengubah ukuran rantai dan menyesuaikannya dengan sang anak.

Nah sudah selesai pembahasannya, gimana apakah kamu sebagai orang tua sudah tahu hendak memilih perhiasan seperti apa untuk anak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 5 =